kisah penampakan di toilet

 kisah ini ku awali saat diriku maen kerumah temen didaerah tegal ,saat itu kami berlima berangkat dari tasikmalaya langsung menuju tegal sesampainya disana temen saya pun menjemput kami berlima dan membawa kami kerumahnya.
 tak terasa kami pun ngobrol ngobrol mulai dari ruang tamu sampai kami pindah kekamar tamu sambil berbincang bincang, tak selang berapa lama kami pun tertidur sampai akhirnya adzan maghrib membangun kan kami semua.
 kami pun mulai mengantri ditoilet rumah temenku mulai dari temen ku lalu selanjutnya giliranku
penampakan

pada saat ku mengambil handuk di kamar perasaanku mulai g enak tapi saya paksakan saja untuk mulai beranjak menuju toilet yang dituduhkan temanku,sesaat sampai depan pintu toilet perasaan g enak itu muncul kembali lalu dalam hati pun bertanya ada apa sih ini?
 lalu ku ayunkan tanganku untuk membuka pintu dan aneh nya perasaan mulai merinding tapi ku terus tarik pintu itu dikit demi sedikit.
 lalu dalam pintu yang terbuka sedikit ku melihat samar samar didekat tempat buang air besar dalam hati apakah itu!!!!! ku buka lagi pintu toiletnya biar terbuka lebar dan ku pun masuk lalu langsung membelakangi tempat buang air besar itu.
 setelah membelakangi ku tutup pintu nya dan kusimpan handuk dipintu,lalu ku palingkan muka kupelan pelan menuju tempat buang air besar itu perlahan lahan ku pandanganku mulai mendekati tempat buang air besar itu
 sesaat terhentak diam kaku tubuh ku pun mulai menggigil saat kulihat jelas ada sesosok panjang didepan tempat buang air besar itu dan anehnya pandanganku tak bisa kupalingkan saat melihat itu dan terus kutatap,setelah itu aku ingin teriak memanggil teman ku tapi g enak sama yang punya rumah lalu aku pun mulai membawa gayung tuk membersihkan penampakan di tempat buang air besar itu dengan wujud lonjong panjang dan kuning tersebut didalam hati ingin ku congkel congkel pantat teemen ku itu :d

Subscribe to receive free email updates: